Apa itu blog?

Secara singkat blog adalah jenis situs web yang berfokus terutama pada konten tertulis. Seorang penulis Blog sering menulis dari sudut pandang pribadi yang memungkinkan mereka untuk terhubung langsung dengan pembaca mereka. Selain itu, sebagian besar blog juga memiliki bagian “komentar” di mana pembaca dapat berkorespondensi dengan blogger. Berinteraksi dengan pembaca Anda di bagian komentar membantu memajukan hubungan antara blogger dan pembaca. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk berinteraksi dan berbagi ide dengan orang lain yang berpikiran sama. 

Haruskah Anda memulai sebuah blog?

Pertanyannya di tahun 2019 ini haruskah kita memiliki sebuah blog? Jawabannya Ya, melalui blog kamu bisa membangun personal branding untuk dirimu dan nantinya sangat bermanfaat juga bagi portofolio kamu. 

Yang terkadang menjadi kesalahpahaman orang-orang ketika ingin memulai Blog adalah mereka berfikir untuk menjadi blogger yang sukses harus hebat dalam menulis. Namun, penulis hebat bukanlah jaminan untuk kesuksesan suatu blog. Yang paling utama ketika hendak membuat blog adalah kalian harus mengetahui hal apa yang menarik perhatian kalian, atau mungkin hal menarik apa yang pernah terjadi di hidup kalian dan kalian ingin membagikannya ke orang lain.

Pada intinya, untuk menjadi seorang Blogger adalah tentang bagaimana anda berbagi pengetahuan Anda dengan dunia. Dengan memilih topik yang anda sukai membuat proses memulai blog yang sukses jadi lebih mudah. Menulis lebih dari satu topik juga tidak masalah. Selama Anda menulis tentang hal-hal yang benar-benar Anda minati, hasrat Anda akan bersinar dan membuat pembaca Anda tertarik.

Berita baiknya adalah internet semakin mudah di jangkau oleh setiap orang. Hal ini bisa menjadi keuntungan bila anda bisa membaca potensi untuk blog anda. Jadi, jika Anda berpikir untuk memulai sebuah blog maka tidak ada waktu yang lebih baik daripada saat ini.

Facebook Comments
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com