Minggu, 27 September 2020, Techno’s Studio berkesempatan menghadiri Pemilihan Duta GenRe (Generasi Berencana) Provinsi Sulawesi Tenggara bertempat di Hotel Azizah Syariah Kendari.
Pada acara tersebut dilakukan Peluncuran Aplikasi Genre yaitu “Teras Genre” yang merupakan hasil Kolaborasi kami dengan Genre Provinsi Sulawesi Tenggara.

Aplikasi ini memudahkan pemuda untuk mendapatkan informasi terbaru terkait Genre Sultra, melakukan Konseling kepada Konselor, membaca artikel edukasi tentang psikologi, Melihat Data Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R) yang ada di Sulawesi Tenggara serta mengakses Materi tentang PIK-R. dan juga aplikasi ini dibekali Games seru yang dapat mengembangkan serta membantu pemuda untuk mengenali dirinya.
Aplikasi ini nantinya akan diperkenalkan pada acara Pemilihan Duta Genre Indonesia sebagai salah satu inovasi dari Genre Provinsi Sultra dalam menjawab tantangan di era Revolusi Industri 4.0.

Sehari sebelum acara puncak pemilihan Duta GenRe Sultra, Chief Marketing Officer (CMO) kami, yaitu Indra Wijaya Latif membawakan materi tentang Social Media serta Pemanfaatannya guna mendukung Program Kerja yang akan diterapkan adik-adik selama masa bakti mereka.

Technos Studio selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan Terbaik untuk Solusi IT kamu.
Tertarik berkolaborasi dengan kami??
Jangan ragu, Segera HUBUNGI Kami 🙂